Kapolri dan Panglima TNI kunker bersama tinjau vaksinasi di Natuna

id Kapolri jendral listyo sigit prabowo, panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Natuna, vaksinasi, kepulauan riau

Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan kerja bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto ke Natuna, Kepulauan Riau, Rabu (7/4/2021) (ANTARA/HO-Divisi Humas Polri)

Jakarta (ANTARA) - Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melakukan kunjungan kerja bersama meninjau pelaksanaan vaksinasi di Natuna, Kepulauan Riau.

Dalam keterangan tertulis Mabes Polri, Rabu menyebutkan, pada kunjungan kerja tersebut Kapolri dan Panglima meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk personel TNI dan Polri di Hanggar Integrasi Lanud Rasen Sajad.

Sebelum melaksanakan peninjauan vaksinasi Panglima TNI dan Kapolri menghadiri Upacara Peresmian Kapal, Pengukuhan Komandan KRI Alugoro-405 di Selat Lempa Dermaga TNI AL.

Baca juga: Kapolri dan Panglima TNI pantau pelayanan vaksinasi COVID-19 di Medan

Baca juga: Kapolri luruskan telegram arahan anggota jaga sikap bukan larang media


Acara dilanjutkan penandatanganan prasasti pembangunan Mako Guspurla Koarmada I dan Posko Keamanan Laut Terintegrasi Bersama Dengan Panglima TNI , serta acara peletakan batu pertama di Mako Guspurla Koarmada I dan Posko Keamanan Laut Terpadu.

Peletakan batu pertama oleh Kapolri dan Panglima TNI tersebut menjadi momen yang bersejarah, wujud nyata sinergisitas antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan hingga ke pulau terluar Indonesia .

Usai acara tersebut, Kapolri langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi mulai dari pendaftaran hingga observasi.

Baca juga: 558 anggota TNI/Polri di Natuna disuntik vaksin COVID-19 AstraZeneca

Kapolri juga mendengarkan arahan dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang meminta anggota Polri dan TNI tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan meski telah mendapatkan vaksinasi COVID-19.

"Rekan rekan sekalian walaupun kalian sudah melaksanakan vaksinasi , tetap jaga kesehatan dan selalu gunakan masker serta menjaga jarak," ucap Panglima TNI kepada Personel TNI & Polri

Kapolri dalam kunjungan kerja tersebut didampingi oleh Pejabat Utama Mabes Polri yaitu Asops Kapolri, Kadiv Humas Polri, Kadiv Propam Polri, Wakabaintelkam Polri, Wakabareskrim Polri.

Baca juga: Panglima TNI resmikan pembangunan Markas Komado Tempur Laut di Natuna

Baca juga: Panglima TNI: KRI Alugoro-405 wujud mitra strategis Indonesia-Korsel

Pewarta : Laily Rahmawaty
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar