Bank Nagari Simpang Empat semprot semua ATM dengan cairan antiseptik

id Semprotkan antiseptik

Pihak Bank Nagari Cabang Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat melakukan penyemprotan antiseptik ke seluruh ATM terkait adanya karyawan Bank Nagari terinfeksi positif, Selasa.

Simpang Empat (ANTARA) - PT Bank Nagari Cabang Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), melakukan penyemprotan cairan antiseptik terhadap seluruh Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di daerah itu untuk mencegah penyebaran COVID-19.

"Benar, kita telah melakukan penyemprotan mandiri di ATM yang ada. Direncanakan relawan PMI juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan," kata Pimpinan Cabang Bank Nagari Cabang Simpang Empat, Irsan Pasya di Simpang Empat, Selasa.

Ia mengharapkan tidak ada lagi warga atau karyawan Bank Nagari yang terjangkit COVID-19.

Baca juga: 68 orang karyawan Bank Nagari di Pasaman Barat tes usap COVID-19

Ia mengimbau para nasabah dapat lebih memaksimalkan transaksi keuangan digital seperti Mobile Banking, NCM, ATM dan layanan lainnya agar dapat menerapkan jaga jarak secara optimal.

Namun layanan untuk kantor cabang pembantu dan kantor kas masih dibuka seperti biasa.

Sementara untuk layanan di Kantor Basis di Simpang Empat dibuka secara terbatas dengan memperbantukan karyawan dari kantor cabang pembantu sampai keluarnya hasil tes usap yang dilaksanakan Selasa ini.

Baca juga: Seluruh karyawan Bank Nagari Simpang Empat Pasaman Barat dites usap

"Kami memohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Pasaman Barat agar Karyawan Bank Nagari baik di Simpang Empat maupun tempat lainnya cepat sembuh dan kita semua dilindungi Allah SWT dari COVID-19," harapnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada dukungan sahabat media yang selalu mendukung Bank Nagari.

Baca juga: Lima pegawai bank di Pasaman Barat positif COVID-19

"Terima kasih juga atas kerja cepat tim Gugus Tugas COVID-19 Pasaman Barat yang telah melakukan langkah cepat setelah adanya dua karyawan kami positif COVID-19 dengan memeriksa kesehatam dan menempatkan mereka di Balai Diklat Talu untuk isolasi," sebutnya.

Pada Senin (14/9) berdasarkan hasil tes usap yang dikeluarkan Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang ada karyawan Bank Nagari terkonfirmasi positif terinfeksi COVID-19.

Baca juga: Seorang warga Pasaman Barat meninggal dunia ternyata positif COVID-19

 

Pewarta : Altas Maulana
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar