Bom Medan, Polisi amankan istri dan mertua pelaku

id Bom bunuh diri,Bom bunuh diri di medan,Bom di medan,Polrestabes medan,Bom bunuh diri di polrestabes medan,RMN,Polisi amankan tiga orang terkait bom bu

Pita garis polisi membentang saat petugas kepolisian melakukan penggeledahan di rumah terduga pelaku bom bunuh diri, di Jalan Marelan, Pasar 1 Rel, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019) sore. ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus/aa.

Medan (ANTARA) - Polisi mengamankan tiga orang pascaledakan bom bunuh diri  di Markas Komando Polres Kota Besar (Polrestabes) Medan pada Rabu (13/11). Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto di Mako Brimob Polda Sumut, Kamis, mengatakan, "Kemarin setelah dilakukan olah TKP di Polrestabes Medan, kita mengamankan istri dan mertua pelaku". Ketiga orang yang diamankan ini, katanya, hingga saat ini masih diperiksa di Mako Brimob.

Baca juga: Pelaku bom bunuh diri Medan buat parodi liputan banjir di YouTube

Baca juga: Polisi geledah rumah terduga bom bunuh diri
 "Kita juga berkoordinasi dengan Densus 88 Mabes Polri yang sudah mem-back up Polda Sumut dan jajarannya seperti  Polrestabes Medan, Polres Belawan dan semua Polres," ujarnya. Diberitakan sebelumnya, ledakan terjadi di Makopolrestabes Medan di Jalan HM Said Medan pada Rabu pagi sekitar pukul 08.45 WIB. Ledakan yang diduga bom bunuh diri itu dilakukan seseorang berinisial RMN (24). Terduga pelaku meledakkan diri di sekitar kantin Polrestabes Medan. Akibatnya, enam orang terluka.

Baca juga: Gubernur Sumut minta masyarakat percayai aparat tangani kasus bom

Baca juga: Inilah identitas korban bom bunuh diri di Polrestabes Medan
     

Pewarta : Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Eddy K Sinoel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar