Jelang pelantikan, Anang ucapkan selamat untuk Jokowi-Ma'ruf

id anang hermansyah,anang,pelantikan presiden,jokowi ,joko widodo,ma'ruf amin

Anang Hermansyah ditemui saat sungkeman Idul Fitri di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Rabu (5/6/2019). (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Musikus sekaligus mantan anggota DPR RI periode 2014-2019 Anang Hermansyah mengucapkan selamat kepada Joko Widodo dan Ma'ruf Amin menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden melalui akun media sosialnya.

"Selamat menjalankan tugas 2019-2024. Selamat Pak Jokowi dan Kyai Makruf Amin, Allah merahmati Indonesia," kata Anang melalui akun Instagram @ananghijau, Minggu siang.

Anang mengunggah tiga foto Jokowi dan Ma'ruf Amin sekaligus, masing-masing foto diberi tulisan selamat yang sama.

Baca juga: Pelantikan presiden, pengunjung Kota Tua berkurang karena tak ada HBKB

Anang Hermansyah menjadi anggota DPR periode 2014-2019 dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pilihan Jawa Timur.

Sidang Paripurna MPR, pada Minggu, beragenda tunggal pelantikan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa jabatan 2019-2024.

Sidang Paripurna Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dimulai pukul 14.30 WIB dan diperkirakan sidang berlangsung hingga pukul 15.48 WIB.

Setelah dilantik, presiden dan wakil presiden terpilih akan berfoto dan menerima ucapan selamat dari tamu undangan dan tamu kehormatan negara sahabat.

Baca juga: Jalan depan DPR/MPR steril dari kendaraan bermotor dan warga
 
    View this post on Instagram         

SELAMAT MENJALANKAN TUGAS 2019 - 2024 SELAMAT PAK JOKOWI DAN KYAI MAKRUF AMIN , ALLAH MERAHMATI INDONESIA

A post shared by anang hermansyah (@ananghijau) on


Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar