PLN Aceh bagikan 10 ribu masker di Banda Aceh

id berita terkini,pemerintah aceh,pln aceh,kabar terkini,kabar aceh,maskekabut asap

Senior Manager SDM dan Umum PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh, Yoserianto memasangkan masker kepada pengguna jalan di Darussalam Banda Aceh, Rabu (M ifdhal)

Banda Aceh (ANTARA) - PT PLN Unit Induk Wilayah Aceh membagikan sebanyak 10 ribu masker kepada pengguna jalan di Banda Aceh menyusul kabut asap yang telah menyelimuti Provinsi Aceh.

Pembagian masker kepada pengguna jalan tersebut berlangsung di lampu pengatur lalu lintas komplek Universitas Syiah Kuala Banda Aceh dan di Lampu Merah Simpang Lima Banda Aceh, Rabu.

Pembagian masker kepada pengguna jalan dan kalangan mahasiswa yang turut bekerja sama dengan Ikatan Keluarga Alumni Timur Tengah (IKAT) Unsyiah tersebut dipimpin langsung Senior Manager SDM dan Umum PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh, Yoserianto dan turut serta sejumlah pejabat PT PLN UIW Aceh.

“Pembagian masker ini merupakan bagian dari kepedulian PT PLN UIW Aceh kepada masyarakat,” kata Yoserianto.

Ia mengatakan masker tersebut juga diberikan kepada siswa sekolah SMA Labschool Unsyiah.

“Kami berharap masyarakat Aceh yang beraktivitas di luar rumah dapat menggunakan masker demi menjaga kesehatan,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut juga ikut serta membagikan masker kepada pengguna jalan di kawasan Kampus Darussalam Banda Aceh, Manager Komunikasi, T Bahrul Halid, Manajer UP3 Banda Aceh, Edi Saputra, Manajer Hukum Aceh, Sufrin dan UP2D, Hendrik dan Asisten Manajer CSR dan PKBL PT PLN Wilayah Aceh, Rahmad Ardiansyah serta sejumlah pejabat di perusahaan tersebut.

Ia menambahkan kegiatan pembagian masker di Kota Banda Aceh tersebut melibatkan karyawan di lingkungan perusahaan tersebut.

Baca juga: Mata Rantai Jurnalis gelar aksi 1 juta masker bagi korban karhutla
Baca juga: Satpolairud Banjarmasin bagi-bagi masker ke siswa SD


Pewarta : M Ifdhal
Editor: Masnun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar