Perusahaan semen terbesar di Asia Tenggara ini membukukkan laba bersih Rp 5,37 triliun pada 2013, meningkat 10,8 persen dibanding 2012 sebesar Rp 4,84 triliun.

Atas kinerjanya tersebut, Semen Indonesia mendapat apresiasi dari MNC Business. Semen Indonesia dianugerahi dua penghargaan sekaligus yakni sebagai The Best Listed Company Manufacturing Sector Basic Industri, demikian keterangan dari PT Semen Indonesia.

Kemudian, Direktur Utama PT Semen Indonesia Dwi Soetjipto diganjar dengan penghargaan The Best CEO 2014 pada ajang MNC Business Award 2014 di Jakarta, Senin (10/6).

Dwi mengatakan, “Penghargaan ini merupakan prestasi membanggakan bagi perseroan, sekaligus bentuk pengakuan atas keberhasilan PT Semen Indonesia dalam bertransformasi di berbagai aspek. Hal ini sejalan dengan upaya Semen Indonesia untuk terus berkembang menjadi perusahaan persemenan multinasional”.

Semen Indonesia menjadi emiten terbaik di sektornya berdasar nilai fundamental perusahaan yang diikuti dengan keaktifan pergerakan sahamnya. (ksm)




Pewarta : -
Editor : Zaenal A.
Copyright © ANTARA 2024