The President Center akan membuka jaringan di setiap provinsi dan kabupaten kota seluruh Indonesia, kata Direktur The President Center (PC) Indonesia H.M. Jusuf Rizal melalui surat elektroniknya di Jakarta, Kamis.

Pihaknya menyiapkan rumah kerakyatan ini untuk menampung kader Partai Demokrat karena PD memilih netral. Suara PD perlu dimobilisasi agar dapat menjadi pendukung potensial. Secara histori, Presiden Center Tahun 2009 bukan asing lagi bagi kader Demokrat sebab Presiden Center turut tampil membangun jaringan sukarelawan lewat Gerakan Satu Putaran (GSP) membantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Pilpres 2009.

Selain itu, lanjut Jusuf Rizal, banyak masyarakat yang masih kebingungan untuk menentukan plihan yang tepat dalam memilih figur pasangan calon presiden yang memiliki komitmen kebangsaan dan mandiri dalam memimpin Indonesia ke depan. Kegamangan ini juga terjadi pada kader-kader partai yang partainya memiliki “komitmen di atas kertas” kepada capres Jokowi-Jusuf Kalla. Akan tetapi, di bawah aspirasinya justru kepada pasangan Prabowo-Hatta.

Untuk itulah The President Center mengajak seluruh jaringan masyarakat di berbagai provinsi dan kabupaten kota untuk bergabung menyampaikan aspirasi dan dukungan melalui The Presiden Center guna memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Hatta. Kader-kader Partai Demokrat, kader-kader partai lain, pendukung Sukarno (Sukarnois), maupun organisasi lain yang memiliki semangat yang sama untuk mengubah Indonesia yang menyejahterakan rakyat dan mandiri agar dapat bergabung. “Kalau bukan kita, siapa lagi? Kalau bukan Sekarang, kapan Lagi?” katanya.

Menurut pria mantan Direktur Blora Center (Sukarelawan SBY 2004) dan juga Presiden LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) itu, The President Center nantinya akan memberikan informasi yang benar terhadap “isu dan black campaig” terhadap pasangan Prabowo-Hatta yang saat ini gencar dilakukan oleh lawan-lawan politik melalui berbagai media. Di samping itu, menyampaikan informasi yang benar akan berbagai program kerakyatan yang akan menjadi platform pasangan Prabowo-Hatta jika terpilih memimpin Indonesia lima tahun kedepan.

The President Center yang telah memiliki jaringan di 34 provinsi dan 500 kabupaten/kota akan menjadi ujung tombak sebagai sukarelawan membantu Tim Pemenangan Pasangan Prabowo-Hatta yang dipimpin oleh Mahfud Md. The President Center akan membentuk Posko President Center di setiap daerah guna mempermudah masyarakat menyampaikan aspirasi dan dukungan. Mengajak masyarakat bergabung dalam “Rumah Besar The President Center, Sukarelawan Prabowo-Hatta for Presiden 2014--2019”. Mengajak masyarakat untuk memilih presiden yang nasionalis, tegas, dan berdikari.

Lebih jauh menurut pria berdarah Batak dan Madura ini, The President Center merupakan organisasi yang bertujuan mendukung calon pemimpin masa depan serta kritis dalam menyikapi berbagai persoalan bangsa, termasuk Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Hatta jika terpilih sebagai presiden dan wakil presiden. Adapun Sekteraiat Pusat The President Center (PC) Indonesia di Graha Perwira Gedung Gajah Blok AQ, Jalan Dr. Sahardjo 111, Sahardjo, Jakarta Selatan. Telepon (021) 70809494 dan 0811909654 merupakan Hotline The President Center (PC) Indonesia.

Pewarta : -
Editor : D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024