"Pemain asing akan kita coba dua orang, Charles Orock dan Eduard Valusta, sudah ada pembicaraan. Mereka akan dicoba saat laga uji coba," kata CEO PT Persibangga Sportama, Rohman Supriyadi, di Purbalingga, Rabu.

Menurut dia, Charles Orock yang berasal dari Kamerun dan pernah memperkuat Persis Solo rencananya akan diposisikan sebagai penyerang.

Sementara Eduard Valusta yang berasal dari Moldova dan pernah merumput bersama Persikabo Bogor akan memperkuat deretan pemain belakang Persibangga.

"Pemain asing kita ambil untuk posisi 'striker' dan pemain belakang," kata dia menegaskan.

Lebih lanjut, Rohman mengatakan bahwa laga uji coba tersebut rencananya akan digelar pada pertengahan bulan Maret hingga minggu pertama bulan April.

Dalam hal ini, dia menargetkan Persibangga bisa menjalani tiga laga uji coba dengan klub-klub sepak bola yang satu level.

Menurut dia, Persibangga juga akan menjalani uji coba dengan sejumlah klub yang levelnya di bawah tim berjuluk Laskar Jenderal Soedirman itu.

"Kalau uji coba dengan tim-tim yang berada di bawah kita, akan disesuaikan. Kita targetkan tiga uji coba dengan tim yang satu level," katanya.


Pewarta : Sumarwoto
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024