Dalam sebuah pernyataan resmi klub yang tidak menyebutkan nama Rene Meulensteen, The Cottagers mengungkapkan telah merekrut pelatih berpengalaman asal Jerman dalam struktur manajemen mereka.

"Saya tahu pemilik sangat panik jika Fulham terdegradasi. Mereka telah menekan tombol panik," kata Meulensteen setelah dipecat dilansir dari laman Goal (14/2).

"Saya senang menyambut Felix Magath ke Fulham Football Club," kata Shahid Khan, pemilik Fulham dalam pernyataan resminya.

"Felix adalah pelatih dengan beberapa penghargaan di Bundesliga dan lapar akan kesuksesan bersama Fulham di Barclays Premier League," katanya.

"Saya sangat terkesan dengan reputasi Felix untuk datang ke klub di masa-masa sulit, menjelang musim berakhir dan menggali potensi pemain," katanya

"Felix tahu betul bahwa tugas berat sudah menunggu di Fulham, ia ingin dan siap untuk mengambil kesempatan ini," kata Shahid Khan.

"Klub kami bermain menjanjikan pada pertandingan terakhir, tetapi kenyataannya kami belum menang sejak 1 Januari. Kami tidak bisa hanya berharap nasib akan berubah," katanya.

"Dengan 12 pertandingan tersisa, kami berselisih empat poin dari zona aman, kami tidak bisa lagi menuai hasil minor. Aksi diperlukan," kata sang pemilik.

Pemilik Fulham juga memuji peran direktur klub Alistair Mackintosh yang sudah berusaha keras mencari jalan keluar untuk menyelamatkan klub.

"Alistair Mackintosh bekerja luar biasa baik selama jendela transfer Januari untuk meningkatkan klub kami," katanya.

"Minggu ini, Alistair merekomendasikan Felix sebagai pelatih baru Fulham," katanya. "Rekomendasi Alistair diterima dan saya mendukung Felix".

Direktur Fulham Alistair Mackintosh mengatakan, "Kesempatan membawa pelatih berpengalaman Felix Magath biasanya tidak mungkin dilakukan pada musim ini."

"Namun, Felix menerima tantangan ini. Dia terkesan dengan skuad kami dan komitmen pemilik klub, kepercayaan dirinya adalah yang kami butuhkan untuk tiga bulan terakhir musim ini," kata Alistair.

"Saya berterima kasih kepada Shahid Khan atas dukungannya dan kami semua menyambut Felix di Fulham," pungkas Alistair.

Pewarta : Antaranews
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024