Investor yang sudah ada seperti, Norwest Venture Partners, Nexus Venture Partners , Helion Venture Partners dan Draper Fisher Jurvetson juga berpartisipasi dalam pendanaan ini.

Komli Media telah mengumpulkan dana untuk berinvestasi lebih di bidang platform utama teknologi dan memperkuat kehadirannya secara terpadu sebagai solusi pasar di seluruh wilayah Asia Pasifik.

"Seperti periklanan digital yang tumbuh dengan cara yang cepat dan terfragmentasi, penting bagi industri untuk fokus pada solusi yang terintegrasi di seluruh jaringan sosial, ponsel, tampilan dan video, " kata Prashant Mehta, Chief Executive Officer Komli Media dalam keterangan tertulisnya.

"Kita sudah melihat penggunaan yang kuat dari solusi kami yang terintegrasi dengan perdagangan. Dengan pendanaan yang meningkat, kami berencana untuk memperdalam fokus kami pada teknologi inovatif, seperti Real Time Bidding (RTB), untuk memberikan nilai lebih besar secara signifikan kepada pelanggan kami." tambah Prashant Mehta.

Rakesh Malani, Chief Financial Officer Komli Media, menambahkan kesuksesan Komli yang ditunjukkan dengan CAGR (tingkat pertumbuhan tahunan) sebesar 200 persen yang tercapai selama tiga tahun terakhir karena didorong oleh platform yang inovatif dan ditambah dengan investasi yang agresif.

Pewarta : Antaranews
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024