MU memburu Fabregas agar bersedia kembali ke Liga Inggris (Premier League). Gelandang Barcelona itu kembali mengutarakan bahwa ia masih ingin berada di klub asalnya itu agar mampu memenangi hati para pendukung, sebagaimana dikutip dari situs SkySports.

Sebelum bergabung ke Barcelona, Fabregas berada di Arsenal. MU memang sedang mencari gelandang kreatif menyusul pensiunnya Paul Scholes.

Berbicara pada bulan lalu, Fabregas mengonfirmasukan bahwa ia senang berada di Barcelona. Ia masih betah menghuni Camp Nou.

"Saya senantiasa mengatakan, saya senang berada di Barca. Siapa pun yang mengatakan bahwa saya hengkang, artinya ia tidak pernah paham apa yang pernah saya katakan," kata pemain berusia 26 tahun itu.

"Begitupula dengan agen saya. Ia tahu bahwa saya tidak ingin dia bicara dengan orang lain mengenai saya. Saya juga tidak ingin bicara segala sesuatu mengenai kehidupan pribadi dan keluarga saya," katanya.

"Jika seseorang bicara bahwa saya tidak lagi ingin bermain di Barcelona, omongannya itu sungguh absurd."

Manajer baru MU, David Moyes masih berharap memperoleh rekrutan pemain baru setelah Thiago Alcantara bergabung ke Bayern Muenchen.

"Saya tidak ingin menyebut nama seorang pun, meski kami selalu berharap dapat memperoleh para pemain terbaik. Kami coba memperkuat lini gelandang," katanya.

Pewarta : -
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024