Semarang (ANTARA) - PLN Icon Plus menggelar acara tasyakuran yang berlangsung dengan penuh syukur dan kebersamaan yang menjadi momen penting untuk merefleksikan perjalanan perusahaan selama lebih dari dua dekade dalam memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa yang diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia, dengan pusat di Jakarta.

Sebagai bagian dari perayaan ini, PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah juga melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan memberikan bantuan sosial kepada dua lembaga yang membutuhkan, yaitu Yayasan Manarul Mabrur dan Panti Wredha Harapan Ibu.

Yayasan Manarul Mabrur, yang menampung anak-anak, serta Panti Wredha Harapan Ibu, yang menjadi tempat perawatan bagi para lansia, menerima bantuan yang diharapkan dapat meringankan kebutuhan operasional sehari-hari.

Kegiatan ini bukan hanya menjadi simbol rasa syukur atas pencapaian PLN Icon Plus, tetapi juga merupakan bentuk nyata dari komitmen perusahaan dalam berbagi dan peduli terhadap sesama.

Bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi penerima, memperkuat rasa kepedulian sosial, serta menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk turut serta membangun masyarakat yang lebih baik.

Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi dalam sambutannya menegaskan komitmen perusahaan dalam inovasi dan transformasi digital di Indonesia.

"Selama 24 tahun, PLN Icon Plus telah menjadi pelopor solusi telekomunikasi dan teknologi informasi terintegrasi, mendukung PLN dan sektor industri. Kami telah mencapai lebih dari satu juta pelanggan internet dan siap mendukung solusi energi hijau. Kami berharap dapat menjadi pemimpin dalam konektivitas terintegrasi, digital, dan solusi hijau. Layanan terbaik dan kepuasan pelanggan adalah prioritas kami," kata Ari Rahmat.

General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah Arif Rohmatin menyampaikan melalui perayaan tersebut PLN Icon Plus menegaskan kembali visinya untuk terus mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia, tidak hanya melalui layanan dan inovasi dalam bidang energi dan digital, tetapi juga melalui aksi nyata yang memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024