Semarang (ANTARA) - Toko Lapis Kukus Lawang Sewu yang resmi membuka gerai cabang ke-8 di Jalan Fatmawati Nomor 238A, Kedungmundu, Semarang, Sabtu, diserbu masyarakat yang rela mengantre.

Head Of Sales Lapis Kukus Lawang Sewu Muhtarom Kamsan mengatakan bahwa Lapis Kukus Lawang Sewu memberikan promo spesial "buy 1 get 1 free" dalam memeriahkan pembukaan Store Mitra Fatmawati.

Ada pula berbagai promo menarik yang hanya tersedia selama periode Grand Opening.

Ia mengatakan semua cabang Lapis Kukus Lawang Sewu tersebar di lokasi strategis di Kota Semarang, di antaranya Thamrin, Ngaliyan, Setiabudi, Pandanaran, Banyumanik, Poncol, dan Bangetayu.

Kehadiran cabang baru, kata dia, diharapkan semakin memudahkan warga Semarang untuk menikmati varian Lapis Kukus Lawang Sewu yang terkenal dengan kelembutan dan rasa otentiknya.

"Ke depan masih ada 10 titik lagi yang akan kami buka dan fokus di Kota Semarang. Insya Allah di dua bulan ke depan akan kami kejar 10 akan segera dapat, khususnya akhir tahun ini total 18 store," katanya.

Ia menyebutkan bahwa permintaan memang terus meningkat sehingga dengan hadirnya cabang baru itu membuat pelanggan di wilayah Kedungmundu, Sambiroto, Klipang, hingga Pedurungan dapat menikmati Lapis Kukus Lawang Sewu dengan lebih mudah dan dekat.

“Kami berharap kehadiran store Mitra Fatmawati ini dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi pelanggan setia di wilayah sekitar," katanya.

"Fokus utama kami, Lapis Kukus Lawang Sewu adalah pilihan sempurna untuk segala kesempatan, baik sebagai cemilan sehari-hari yang lembut dan lezat, hantaran istimewa untuk teman atau keluarga, hingga sajian di acara hajatan seperti syukuran atau pernikahan," tambahnya.

Dengan beragam varian rasa yang beragam dan kemasan elegan, kue tersebut juga menjadi oleh-oleh khas Semarang yang wajib dibawa pulang oleh wisatawan.

Cita rasa autentik dan kualitas yang terjaga menjadikan Lapis Kukus Lawang Sewu tak hanya simbol kelezatan, tetapi juga pilihan praktis dan berkelas untuk berbagai kebutuhan.

Lapis Kukus Lawang Sewu menawarkan dua pilihan produk utama untuk memanjakan lidah para pecinta kue, yaitu Regularpack series dengan delapan varian rasa (original, chocopandan, cokelat, taro, tiramisu, blackforest, whiteforest, dan tansupa).

Serta, Minipack series dengan sepuluh pilihan rasa, yakni susu, pandan, vanila, copanforest, tiraco, tiraori, stroberi, mangga, jeruk dan alpukat).

"Sebetulnya hampir semua tanggapan masyarakat sangat luar biasa positif sekali tapi banyak digemari blackforest. Cita rasanya dominan coklat di atasnya ada bola coklatnya gitu di harga Rp35 ribu," kata Muhtarom.

Pewarta : Zuhdiar Laeis
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024