Semarang (ANTARA) - Metro Park View Hotel yang terletak di kawasan Kota Lama Semarang dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional mengadakan coffee morning spesial di Kementerian Hukum & HAM Jawa Tengah pada tanggal 4 September 2024.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja sama dan kepercayaan yang telah terjalin antara hotel dan Kemenkumham Jateng.

Acara ini dihadiri oleh General Manager Metro Park View Hotel, Heri S. Buhori, beserta jajaran manajemen hotel lainnya.

Coffee morning ini menjadi kesempatan bagi manajemen hotel untuk menyampaikan rasa terima kasih secara langsung dan mempererat hubungan dengan Kemenkumham Jateng yang telah menjadi pelanggan Metro Park View.

Acara berlangsung hangat di mana hotel menyiapkan sajian  kopi, teh, berbagai camilan, dan lontong sayur sebagai menu sarapan.

Jajaran Kementerian Hukum & HAM Jawa Tengah menyambut baik acara ini dan mengapresiasi keramahan serta sajian yang disediakan oleh hotel.

Dalam sambutannya, Heri S. Buhori menyoroti perjalanan transformasi hotel sejak melakukan rebranding di bawah manajemen Sango Hotel Management pada tahun 2021.

"Metro Park View telah mengalami banyak perubahan, tidak hanya dalam hal nama tetapi juga dalam kualitas layanan dan fasilitas kami. Kami bangga dikelola oleh Sango Hotel Management yang juga menaungi tiga hotel bintang lima lainnya di Jakarta, yaitu Manhattan Hotel Jakarta, Merlyn Park Hotel, dan Sunlake Waterfront Resort & Convention.

Perwakilan dari Kemenkumham Jawa Tengah, Kadiyono, selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan, turut menyampaikan kekagumannya terhadap peningkatan yang dilakukan oleh hotel.

"Bagi masyarakat Semarang, Metro Park View Hotel selalu menjadi kebanggaan. Sejak tahun 2013 hotel ini menjadi pilihan utama kami untuk akomodasi dan kegiatan. Setelah rebranding, kami melihat banyak perubahan, mulai dari renovasi bangunan, peningkatan fasilitas, hingga keramahan staf yang selalu tersenyum, semua itu membuat kami semakin jatuh hati pada Metro Park View," katanya. ***

 

 

 


Pewarta : Nur Istibsaroh/ksm
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024