Semarang (ANTARA) - Nusantaratour, agen perjalanan dengan jaringan kantor cabang terluas di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta kembali mengadakan "Pesta Wisata Nusantaratour 2024" pada 30 Agustus - 1 September 2024 di Atrium Pemuda, Mall Queen City Semarang.

Head of Sales Nusantaratour Ningtyas Suryani, dalam pernyataan di Semarang, Rabu, menyatakan bahwa "Pesta Wisata Nusantaratour 2024" menghadirkan diskon untuk mempermudah akses wisata dengan menggandeng banyak mitra terdepan di bidang pariwisata.

"Nusantaratour, agen perjalanan terdepan dengan jaringan kantor cabang terbesar di Jateng kembali menyapa 'traveller' Semarang menghadirkan beragam paket wisata yang selalu dinantikan," katanya.

Pada pameran tahun ini, Nusantaratour akan kembali menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra bank pembayaran resmi.

Tak hanya itu, untuk memberikan referensi perjalanan terbaik, Nusantaratour juga menggandeng mitra terdepan di industri pariwisata dan perjalanan.

Di antaranya, jajaran maskapai bintang 5 di dunia, hotel, resor, rekanan kapal pesiar (cruise), dan mitra agen perjalanan terkemuka Indonesia.

"Kami sangat optimis kehadiran pameran akan disambut dengan antusias," lanjutnya.

Tentunya, kata dia, para "traveller" di Semarang akan dimanjakan dengan penawaran fantastis dengan total diskon hingga Rp11 Juta.

Mulai dari beli satu gratis satu paket kapal pesiar, diskon tiket pesawat hingga Rp4 juta hingga paket tour lengkap dan hemat untuk destinasi Jepang, Cina, dan Eropa.

Adapun harga yang akan ditawarkan adalah tiket pesawat ke destinasi internasional terbaik, seperti Singapura dan Korea Selatan.

Untuk destinasi domestik menarik, yang menjadi idaman para traveller tanah air, ada harga paket liburan ke Bali dan Labuan Bajo dengan harga terjangkau.

Mengenai pertumbuhan bisnis, Ningtyas menyebutkan bahwa industri pariwisata Tanah Air menunjukkan gairah positif, termasuk di
Semarang yang berdampak positif juga bagi Nusantaratour.

Minat pelanggan di setiap kanal penjualan Nusantaratour naik hingga 30 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Pada tahun ini, Ningtyas optimis akan kinerja positif yang berlanjut dari tahun
sebelumnya sehingga menargetkan pertumbuhan pelanggan dan kenaikan laba sampai 30 persen dibandingkan tahun lalu.

Nusantaratour didirikan khusus
untuk menjawab kebutuhan wisata dan perjalanan bagi warga Jateng dan DI Yogyakarta.

"Selain mengadakan pameran seperti Pesta Wisata Nusantaratour yang cukup masif, pertumbuhan bisnis akan disokong dengan rencana diversifikasi produk dan destinasi wisata yang lebih beragam," katanya.

"Kami juga telah menyiapkan inisiatif-inisiatif yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan merencanakan perjalanan wisata mereka dan meningkatkan loyalitas mereka terhadap layanan Nusantaratour," katanya.

Pewarta : Zuhdiar Laeis
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024