Solo (ANTARA) - Salah satu Bakal Calon Wali Kota (Bacawali) Solo Rudy Indijarto Sugiharto berjanji akan meminimalisir adanya pengemplang pajak jika berhasil menjabat sebagai wali kota.

Rudy Indijarto diketahui sudah mendaftar sebagai Bacawali Solo melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Jika menjadi wali kota Solo, Rudy akan berupaya semaksimal mungkn untuk membuat masyarakat taat pajak.

"Saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk meminimalkan adanya pengemplang pajak," tegas dia.

Selain menekan angka pengemplang pajak di Solo, Rudy juga berjanji akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui beberapa sektor.

"Sektor parwisata, hotel, restoran, dan hiburan bisa lebih digenjot untuk meningkatkan PAD. Bisa dengan membuat event-event. Sektor Industri dan perdagangan juga bisa digenjot," tegas Rudy Indijarto.

Pria yang kini tengah menanti rekomendasi dari PDIP untuk maju sebagai cawali Solo itu mengaku sudah siap dengan segala strategi untuk membawa Kota Solo ke arah yang lebih baik.

Saat ini, Rudy juga masih sangat percaya diri mendapatkan restu dari partai berlambang banteng untuk bertarung di panggung Pilwalkot Solo.

Pewarta : Aris Wasita
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024