Semarang (ANTARA) - PLN Icon Plus Regional SBU Regional Jawa Bagian Tengah hadir di SD Negeri Gedawang 02 dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2024.

Hadir dalam acara tersebut para srikandi PLN Icon Plus Regional SBU Regional Jawa Bagian Tengah, kepala sekolah, guru, serta anak-anak SD Negeri Gedawang 02 Kecamatan Banyumanik. Kegiatan tersebut merupakan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada anak-anak di wilayah kantor regional yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. 

Srikandi Sahabat Anak, menjadi tema dari program kegiatan yang dilaksanakan pada kunjungan ke SDN Gedawang 02 tersebut dan diisi dengan pemberian bantuan free internet ICONNET, pemberian sarana pendidikan, alat tulis dan buku bacaan untuk mendukung proses kegiatan belajar dan mengajar. Anak-anak juga diberikan story telling, games serta unjuk bakat anak, agar anak selalu semangat dan senang dalam belajar.

Parna, S. Pd selaku Kepala Sekolah SDN Gedawang 02 menyambut baik dan mengapresiasi PLN Icon Plus atas kepedulian dan kontribusinya dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa. 

Deri Prasetio Utomo, sekalu General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah pada kesempatan yang lain menyampaikan kegiatan Srikandi Sahabat Anak merupakan wujud komitmen PLN Icon Plus dalam mendukung generasi penerus bangsa dalam meraih cita-cita yang semakin berakhlak mulia, bahagia, peduli, berani dan cerdas.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024