Semarang (ANTARA) - PT Indo Surya Kencana yang selama ini dikenal dengan Sanex Elektronik serius menggarap pasar Jawa Tengah dan salah satunya ditandai dengan meresmikan pusat distribusi pada Kamis, 25 April 2024.

Hadir pada pembukaan pusat distribusi Sanex yang beralamat di Jalan Sudiarto 601 Pedurungan, Semarang, Handoyo Setiawan selaku Direktur Sanex Elektronik dan Ronny Gondosari selaku Sales Manager.

"Kehadiran pusat distribusi Sanex di Semarang merupakan bagian dari Upaya Sanex Indonesia untuk memperluas jangkauan distribusi Sanex di Semarang dan Jawa Tengah, selain itu menandakan keseriusan Sanex memperluas jaringan distribusi di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, sehingga masyarakat lebih mudah mendapatkan produk produk berkualitas dengan harga terjangkau dari Sanex," kata Ronny Gondosari.

Ronny menjelaskan salah satu product unggulan dari Sanex Elektronik adalah kipas Siwon Plus SN-1638-R, kipas angin digital dengan design Korean style modern, elegant, clean, dan simple dengan remote 9 kecepatan, 3 mode angin, dengan 8 baling baling yang erogonomis.

Selain kipas, Sanex Elektronik yang merupakan produk home appliance asli Indonesia sejak tahun 1984, memiliki produk unggulan lainnya seperti dispenser, kompor, antenna, dan kebutuhan produk rumah tangga lainnya.

"Sanex bukanlah pemain baru dibidang produk elektronik dan juga home appliances, karena kami berdiri sejak tahun 1984. Sanex memiliki pabrik yang terletak di wilayah Tangerang, dengan luas mencapai 27.000 meter persegi dan menghasilkan produk-produk elektronik dan peralatan rumah tangga guna memenuhi pasar di Indonesia seperti kipas angin, kompor, setrika, dispenser, antena televisi, dan produk-produk lainnya," kata Ronny.

Pusat distribusi di Semarang, tambah Ronny, merupakan kantor cabang ketiga setelah Makasar (2022) dan Surabaya (2023) dengan kantor pusat di Jakarta.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024