Semarang (ANTARA) - Hotel Louis Kienne Pemuda Semarang pada Ramadan tahun ini menawarkan paket berbuka tema middle east untuk memberikan pengalaman menarik bagi para pelanggan dan tamu.

Paket berbuka dengan tema middle east yang disajikan hotel berlokasi di Jalan Pemuda no 45-51 ini dibandrol dengan harga Rp138.000 net per-orang. Selain itu ada promo special seperti buy 10 get 1 free.

"Hal menarik lainnya adalah kami memiliki
banyak rotasi menu yang tentunya akan berbeda setiap harinya. Menu andalan dari Iftar Buffet di Louis Kienne Pemuda tahun ini ada makan timur tengah seperti Plov, Nasi Kebuli, Maroco Salad, dan Ayam Panda," kata Tegar Kanugran selaku Marketing Communication Hotel Louis Kienna Pemuda Semarang.

Tegar menambahkan untuk menemani makanan, minuman khas timur tengah Tamar Hindi, Qishr, Adeni Tea juga disajikan demi menguatkan tema Middle East Iftar tahun ini.

"Louis Kienne Pemuda menjadikan Function Room lantai 22 sebagai venue atau lokasi Iftar Buffet dengan menawarkan pemandangan lampu kota yang indah dan udara outdoor yang syahdu," katanya.

Tegar menambahkan Louis Kienne Pemuda juga bisa menerima permintaan private iftar yang bisa dilakukan baik di Function Room lantai 22 ataupun Gastro Café lantai lima tentu dengan jumlah minimum pemesanan.

"Iftar Buffet Ramadhan ini bisa dipesan hingga tanggal 6 April 2024 , jadi bagi anda yang ingin mencoba merasakan sensasi berbuka puasa di Louis Kienne Pemuda Semarang  bisa segera reservasi ke nomor 0878 0530 2111 atau melalui direct message via Instagram @lk_pemuda," tutup Tegar.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024