Semarang (ANTARA) - Bank Jateng bekerja sama dengan Pemkab Banjarnegara terus memberikan pelayanan kepada publik, salah satunya dengan memfasilitasi penyerahan SK Pensiun untuk 43 mantan ASN di lingkungan Pemkab Banjarnegara.

Bertempat di Aula BKD Kabupaten Banjarnegara, Selasa (20/2/2024), Kepala BKD Banjarnegara Esti Widodo menyerahkan SK Pensiun bagi 43 PNS dari 9 OPD yang ada di Kabupaten Banjarnegara. SK Pensiun TMT 1 Mei 2024 secara simbolis diserahkan kepada Imam Supangat, Penyuluh Pertanian dari Dintankan KP dan Tri Widiastuti, Pengawas Sekolah SDN Krandegan 2.

Dalam sambutannya, Esti Widodo menyampaikan selamat purna-tugas dan ucapan terima kasih disertai penghargaan atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan calon purna-tugas selama menjalankan tugas pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan di lingkungan Pemkab Banjarnegara.

"Pembangunan Pemkab Banjarnegara yang cukup pesat tak luput dari kerja keras bapak dan ibu calon purna tugas. Pengalaman yang telah ada dalam lingkup pemerintahan bisa menjadi bekal untuk estafet pengabdian berikutnya," katanya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Pemasar Bank Jateng Cabang Banjarnegara selaku mitra PT Taspen, Ony Angger Luhria, dan dan Kabid Mutasi BKD yang diwakili oleh Analis SDM Ahli Muda, Hermawan Wijaya, yang memfasilitasi perekaman data bagi para calon penerima pensiun guna keperluan absen pada Aplikasi Taspen nantinya.

“Bank Jateng merupakan mitra bapak dan ibu sekalian, tidak hanya selama masa aktif saja. Kami juga siap mendampingi dan memenuhi kebutuhan sampai purna tugas," kata Ony dalam sambutannya.

Ony menambahkan saat ini Bank Jateng Cabang Banjarnegara sudah mengelola sekitar 3.000 pensiunan di antaranya mobil kas keliling, pelayanan khusus kunjungan nasabah pensiun, cek kesehatan gratis setiap tanggal 1 dan banyak fasilitas kemudahan lainnya.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024