Pekalongan (ANTARA) - Koperasi Jasa Pekalongan, Jawa Tengah, dalam rangka program Ketiban Dobel Rezeki menyerahkan hadiah utama sebuah mobil Avanza pada KSPPS BMT Binama Semarang.

Penyerahan hadiah secara langsung dilakukan oleh Ketua KSPPS Kospin Jasa Syariah Romi Oktabirawa kepada Direktur KSPPS BMT Binama Ahmad Mujahid di kantor KSPPS Kospin Jasa Syariah, Jalan MT Haryono Semarang, Kamis.

Ketua KSPPS Kospin Jasa Syariah Romi Oktabirawa menyampaikan terima kasih pada KSPPS BMT Binama yang telah puluhan tahun bekerjasama dan loyal kepada KSPPS Kospin Jasa Syariah.

"Semoga ke depan bisa lebih ditingkatkan kerjasamanya," katanya.

Program "Ketiban Dobel Rejeki" adalah salah satu produk KSPPS Kospin Jasa Syariah di antara banyak produk-produk lainnya seperti Tabungan Safari, Tabungan Prima yang benefitnya mendapatkan gratis wisata dalam negeri untuk safari dan wisata luar negeri.

Direktur KSPPS BMT Binama Ahmad Mujahid mengatakan pihaknya telah lama bekerjasama dengan KSPPS Kospin Jasa Syariah, baik dalam bentuk pendanaan maupun pembiayaan.

"Kami banyak sekali mendapatkan manfaat dengan bekerjasama dengan KSPPS Kospin Jasa, bukan hanya untuk penempatan dana dan transaksi koperasi namun juga sudah beberapa kali memberikan pembiayaan ketika kami membutuhkan likuiditas," katanya.

Menurut dia, seyogyanya antarkoperasi saling bekerjasama untuk bersama-sama mengembangkan koperasi.

"Kami minta KSPPS Kospin Jasa harus menjadi 'lokomotif' koperasi syariah karena KSPPS BMT Binama juga telah mengadopsi beberapa produk KSPPS Kospin Jasa Syariah," katanya.

Pewarta : Kutnadi
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024