Solo (ANTARA) - Tim Nasional China Taipei (Taiwan) U-23 siap memberikan hasil maksimal dengan fokus memperkuat pertahanan melawan Timnas Indonesia dalam ajang Kualifikasi Piala AFC U-23 Championship 2023 Grup K, di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu (9/9), kata Pelatih Timnas U23 China Taipe, Tseng Tai-Lin, di Swiss-Belhotel Solo Gilingan, Banjarsari, Solo, Jateng, Selasa.

"Kami dari China Taipei, kami senang berada di sini. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menatap dua laga ke depan. Soal kekuatan dua lawannya, saya mengaku telah menganalisis permainan Turkmenistan dan Indonesia lewat video," kata Tseng Tai-Lin.

Tseng Lai-Lin mengakui kemampuan timnya masih di bawah Indonesia dan Turkmenistan namun akan berjuang demi merebut tiket lolos ke Qatar. 

China Taipei membawa 23 pemain ke Indonesia telah melakukan pemusatan latihan dan latih tanding dengan tim di Malaysia yang kekuatannya tidak jauh berbeda dengan dua tim yang ada di grup K di Stadion Manahan Solo ini.

Timnas China Taipei U-23 dijadwalkan menghadapi Turkmenistan di Stadion Manahan Solo pada Rabu (6/9), pukul 19.00 WIB, dan melawan Indonesia, pada Sabtu (9/9) pukul 19.00 WIB.

Tseng Tai-Lin menambahkan timnasnya sangat mewaspadai Timnas Indonesia U23 asuhan Shin Tae-yong. Untuk meredam kekuatan Garuda Muda Indonesia, China Taipei fokus pada pertahanan.

"Timnas Indonesia lebih berpengalaman, tetapi sebisa mungkin kami akan melakukan pertahanan yang baik," katanya.

Pewarta : Bambang Dwi Marwoto
Editor : Teguh Imam Wibowo
Copyright © ANTARA 2024