Semarang (ANTARA) - BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Semarang Majapahit secara simbolis menyerahkan kartu kepesertaan kepada panitia penyelenggara Pemilu 2024 di lingkup kerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Demak.

Kegiatan yang dilakukan bersamaan dengan rapat evaluasi KPU setempat pada Selasa (4/7/2023) itu berlangsung di Kantor KPU Kabupaten Demak di Jalan Kyai Turmudzi No.1, Kauman, Bintoro, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Noviana Kartika Cahyaningtyas selaku Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Semarang Majapahit, Ketua KPU Demak Bambang Setya Budi S.PdI, Sekretaris KPU Demak Achmad Zakki S.IP, MSI, serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Demak mengatakan bahwa pihaknya merupakan KPU pertama yang memberikan perlindungan kepada panitia pemilihan kecamatan dan panitia pemungutan suara se-Kabupaten Demak.

“Dengan perlindungan tersevut, jadi kerja tak perlu waswas karena semua panitia sudah terdaftar dan terlindungi program BPJAMSOSTEK. KPU Demak merupakan KPU pertama yang memberikan perlindungan kepada seluruh panitia pemilihan umum," katanya.

Noviana selaku Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Semarang Majapahit mengucapkan, "Terima kasih telah mempercayakan kepada kami untuk memberi perlindungan sosial ketenagakerjaan kepada panitia KPU Kabupaten Demak."

Menurut Noviana, ini merupakan momentum yang pas untuk memberikan perlindungan bagi Panitia Penyelenggara Pemilu tingkat KPU Kabupaten Demak sebelum mereka melakukan tugas nya sebagai panitia pemilihan umum.

"Semoga para panitia diberikan kelancaran dalam mengemban tugas sebagai penyelenggara pemilu di Kabupaten Demak dalam mengawal pesta demokrasi," tutup Ovie sebutan akrab Noviana. ***


Pewarta : ksm
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024