Semarang (ANTARA) - PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah menyelenggarakan promo trade in (tukar tabung) dari 1 (satu) tabung kosong Elpiji 3 kg ke 1 (satu) tabung Bright Gas 5,5 kg beserta isinya tanpa dipungut biaya alias gratis.

Promo tersebut dalam rangka berpartisipasi pada hajatan tahunan Pemerintah Kabupaten Kebumen yaitu Kebumen International Expo 2023.

Promo tersebut berlangsung selama rangkaian Kebumen International Expo 2023 yaitu tanggal 17 --24 Juni 2023 di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kebumen, Jalan Pahlawan No. 136, Kebumen, Jawa Tengah, pada pukul 09.00-14.00 setiap harinya.

Area Manager Communication, Relations & Corporate Social Responsibility Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah Brasto Galih Nugroho menyampaikan bahwa promo ini bertujuan mengajak masyarakat Kebumen beralih menggunakan LPG yang lebih berkualitas. 

Brasto menjelaskan masyarakat dapat menukarkan  tabung LPG 3 kg yang dimiliki menjadi LPG Bright Gas 5,5 kg cukup membawa KTP. Jadi, tanpa dipungut biaya.

“Di dua hari kemarin (17--18 Juni), antusiasme warga sangat tinggi sehingga kami sarankan para warga yang berminat pada promo ini agar datang lebih pagi karena kuota setiap harinya terbatas,” ujar Brasto.

Sales Branch Manager Rayon V Tegal yang membawahi pemasaran dan distribusi LPG di Kabupaten Kebumen, Gilang Hisyam Hasyemi Dhinar mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kali kedua setelah tahun 2022 berpartisipasi. 

“Melihat antusias warga pada Kebumen International Expo 2022 lalu, yang ingin merasakan pengalaman menggunakan LPG dengan kualitas yang lebih baik maka tahun ini kami kembali hadir di acara tahunan ini, semoga momen ini dapat dimanfaatkan warga yang ingin beralih ke elpiji hingga tanggal 24 Juni nanti,” jelas Gilang. ***


Catatan: Berita ini merupakan perbaikan dari yang sudah tayang sebelumnya. 


 

Pewarta : ksm
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024