Jepara (ANTARA) - Musisi yang sedang naik daun Ndarboy Genk memeriahkan hari jadi PT Semarang Autocomp Manufacturing Indonesia Jepara Factory (SAMI JF) di Kabupaten Jepara, Minggu.
Ribuan karyawan dan keluarga ambyar bareng dengan iringan lagu pop-dangdut yang dibawakan musisi asal Bantul, Yogyakarta, tersebut.
Perayaan hari jadi juga dimeriahkan penampilan Taiko, musik perkusi dari Jepang, angklung hingga penampilan tari tenun troso Jepara.
Senior Manajer PT SAMI JF Bagus Kusuma Putra mengatakan acara tersebut menjadi momen yang berharga bagi perusahaan tersebut dan seluruh pihak yang terlibat.
"Acara berlangsung dengan semangat dan penuh kegembiraan. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi dalam menjadikan perayaan ini sukses," katanya.
Pihaknya juga menggelar berbagai kegiatan perlombaan untuk memeriahkan hari ulang tahun PT SAMI JF yang diharapkan mampu memompa semangat para karyawan untuk terus berprestasi.
"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi atas penampilan Taiko dari Hikari Daiko yang berhasil membuat acara semakin meriah. Terkhusus penampilan utama dari Ndarboy beserta timnya," ujarnya.
Dirinya juga tak lupa menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh karyawan PT SAMI JF atas kerja keras, dedikasi, dan komitmen mereka yang telah menjadi pilar keberhasilan perusahaan.
"Dalam setiap tugas dan tanggung jawab yang mereka emban, karyawan kami telah menunjukkan profesionalisme dan dedikasi yang luar biasa," katanya.
Menurut dia, perayaan ulang tahun PT SAMI JF tidak hanya merupakan momen untuk merayakan pencapaian, tapi juga sebagai kesempatan untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam kesuksesan perusahaan.
"Dengan kebersamaan dan kerja sama yang terjalin, kami terus berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang berdampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar," ujarnya.
Pihaknya juga berharap semangat dan kegembiraan yang dirasakan dalam perayaan ulang tahun ini akan menjadi pendorong untuk meraih kesuksesan yang lebih besar pada masa mendatang.


Pewarta : Wisnu A.N
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024