Boyolali (ANTARA) - Telkomsel membuka posko layanan di asrama haji untuk memudahkan jamaah calon haji mengakses pelayanan telekomunikasi.

Saat meninjau Posko Layanan Haji di Asrama Haji Donohudan Boyolali, Jawa Tengah, Jumat, Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Jawa Bali Riny Novitriyanti mengatakan, perusahaan menyediakan posko pelayanan di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Asrama Haji Donohudan Boyolali, dan Asrama Haji Islamic Center Lombok untuk jamaah di wilayah Jawa dan Bali.

Di posko pelayanan yang dibuka asrama haji dari 22 Mei sampai 22 Juni 2023, Riny menyampaikan, Telkomsel menyediakan beragam paket layanan telekomunikasi untuk memenuhi kebutuhan jamaah selama berada di Tanah Air maupun Tanah Suci.

Petugas posko akan membantu jamaah memilih kartu perdana dan paket layanan, melakukan pengisian ulang dan penggantian kartu, sampai membantu pengaturan telepon.

Selain itu, Telkomsel menyediakan informasi mengenai layanan telekomunikasi bagi jamaah haji di aplikasi MyTelkomsel serta menyediakan fasilitas pelayanan bagi pelanggan di Tanah Suci.

"Kami menyediakan beberapa titik layanan untuk membantu pelanggan ketika mendapati kendala komunikasi selama di Tanah Suci," kata Riny.

Ia mengatakan, pelanggan dapat mengunjungi GraPARI Telkomsel yang berlokasi di Zam-Zam Tower, Lantai P3, Mekkah, Arab Saudi, dari Senin hingga Minggu pada pukul 06.00 hingga pukul 22.00 waktu Arab Saudi.

Baca juga: Pemkab Batang: Calon haji lansia dapat prioritas pendampingan

Pewarta : Bambang Dwi Marwoto
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024