Jakarta (ANTARA) - Manchester United kalah lagi. Kali ini dari West Ham dengan skor 0-1 pada pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion London, London, Senin dini hari WIB.

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun Manchester United setelah sebelumnya takluk dari Brighton and Hove Albion, demikian catatan Liga Inggris.

Manchester United dipaksa takluk oleh West Ham akibat akibat gol tunggal yang dicetak Said Benrahma pada babak pertama.

Kekalahan ini membuat Manchester United masih menduduki posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 63 poin dari 34 pertandingan, hanya berjarak satu poin di peringkat lima.

Di sisi lain, West Ham masih menempati peringkat ke-15 dengan raihan 37 poin dari 35 pertandingan, berselisih tujuh poin dari zona degradasi.

Sebenarnya Manchester United mendominasi jalannya laga dengan mencatatkan 66 persen penguasaan bola dan melepaskan 19 tendangan yang empat di antaranya tepat sasaran, namun West Ham mampu tampil efektif.

Selanjutnya Manchester United akan menghadapi Wolves pada pekan ke-36 Liga Inggris, Minggu (13/5), sedangkan West Ham akan bertandang ke markas Brentford, sehari setelahnya.

Pewarta : Aldi Sultan
Editor : Teguh Imam Wibowo
Copyright © ANTARA 2024