Semarang (ANTARA) - CitraSun Garden Semarang kembali memasarkan tiga tipe rumah terbarunya di Cluster Sapphire Hill, yaitu tipe Alunite, Almya dan Andara dengan harga mulai Rp2 miliar.

"Kami menggunakan konsep modern compact architectural dimana desain fasad mengikuti tren warna monochromatic yang fresh dengan pemilihan material modern serta penataan ruang yang efisien dan fungsional," kata General Manager CitraSun Garden Yonas Oktavian di Semarang, Rabu.

Yonas mengaku tidak banyak unit rumah di CitraSun Garden yang diluncurkan seperti untuk tipe Alunite hanya empat unit, Almya empat unit, dan Andara lima unit.

"Penjualan rumah di CitraSun Garden mengalami peningkatan luar biasa memenuhi target di dua tahun terakhir. Kami menargetkan rumah yang kami bangun lagi akan terjual habis sampai akhir tahun 2023," katanya.

Yonas menyebutkan total yang terjual saat ini sudah ada 300 dari 400 unit. Nilai investasi di kawasan perumah terus meningkat tiap tahunnya 10 -11 persen. Kawasan perumahan juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas dari club house, fitness outdoor, rumah ibadah, dan pemandangan Kota Semarang.

Section Head Sales CitraSun Garden Semarang Emerentiana Maria Kareza menambahkan rumah baru yang dipasarkan memiliki banyak keunggulan dari desain hingga interiornya.

Tipe Alunite memiliki ukuran 7x18 dengan konsep arsitektur yang mengemas aksen-aksen classic dibalut dalam nuansa serta pemilihan material modern dan penataan ruangan yang lebih compact. Tipe ini punya dua kamar tidur di bawah dan satu kamar di lantai dua. Harga promo saat ini dijual Rp2.1 miliar.

Untuk tipe Almya memiliki ukuran 7x18 dengan tiga kamar tidur. Tipe ini memiliki konsep rumah modern dan bertumbuh. Cocok untuk hunian yang nyaman di lingkungan yang mewah dengan harga Rp2.1 Miliar.

Sementara tipe Andara memiliki ukuran yang luas mencapai 8x20. Lingkungan rumah ada di kawasan hijau cocok aktivitas di luar rumah. Total ada lima unit dan dijual harga Rp2.5 miliar.
 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024