Semarang (ANTARA) - Mandiri Tunas Finance (MTF) hadir dan menjadi Official Leasing Partner pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2022, di Marina Convention Center, Kota Semarang, Jawa Tengah yang berlangsung pada tanggal 23–27 November 2022. 

Pada pameran yang merupakan seri penutup rangkaian GIIAS tahun 2022 dan pertama kali diselenggarakan di Kota Semarang tersebut MTF memberikan berbagai penawaran spesial serta program dan promo menarik khusus untuk pembelian mobil baru, serta pembiayaan multiguna atau CashAja. 

"Sebagai bagian dari Mandiri Group, MTF didukung Bank Mandiri, serta bekerja sama dengan berbagai pihak yaitu APM (Agen Pemegang Merk) dan group dealer," kata Afri Feder Fauzi selaku Deputi Direktur Mandiri Tunas Finance. 

Sejumlah promo dan penawaran menarik selama GIIAS 2022 di Semarang yakni untuk pembelian kendaraan baru berupa DP mulai dari 10 persen, bunga kompetitif mulai dari 0 persen, spesial admin Rp1, dan tenor sampai dengan tujuh tahun. 

MTF juga memberikan promo penawaran pembiayaan multiguna atau bisa disebut CashAja yaitu free angsuran tiga kali, bunga mulai 0,6 persen per bulan, pencairan dana sampai dengan 95 persen, dan bebas biaya provisi.

"Targetnya pada GIIAS Semarang 2022 ini, kami bisa memberikan pembiayaan untuk 350 unit atau setara dengan Rp70 miliar. Ini memang angka challenging memang," katanya.

Untuk mencapai target tersebut, Mandiri telah mengundang 3.000 nasabah untuk dapat hadir pada GIIAS Semarang 2022 dengan fasilitasi terbaik dari MTF, serta adanya kemudahan bagi nasabah yang ingin melakukan trade in atau mengganti mobil lamanya dengan mobil baru dengan pembiayaan MTF.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024