Semarang (ANTARA) - Grab menggelar Festival Legendaris GrabFood di CitraGrand, Kota Semarang dengan menghadirkan beragam produk kuliner legendaris daerah.

Selain menghadirkan ragam produk kuliner legendaris daerah, acara ini juga menghadirkan momen apresiasi bagi para pahlawan lokal seperti pemilik usaha yang melestarikan khasanah kuliner Kota Semarang, termasuk para mitra pengemudi Grab yang berperan aktif di lingkungan sekitar, serta tokoh lokal legendaris yang telah memberikan kontribusi positif terhadap kota Semarang.

Pemilik usaha yang melestarikan kuliner Kota Semarang, meminta para mitra pengemudi Grab yang berperan aktif di lingkungan sekitar, serta tokoh lokal legendaris yang telah memberikan kontribusi positif terhadap kota Semarang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Festival Legendaris GrabFood nasional yang diselenggarakan di delapan kota yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Festival ini juga semakin mengedepankan posisi GrabFood sebagai tujuan utama untuk para konsumen mencari restoran-restoran, tempat makan, dan menu legendaris Indonesia.

Hadi Surya Koe selalu Head of Marketing, GrabFood and GrabMart, Grab Indonesia menyampaikan jika festival tempat  ini untuk untuk memberikan manfaatkan untuk memberikan apresiasi bagi para pahlawan lokal yang telah berjasa dalam memberikan serta berkontribusi bagi kota Semarang. GrabFood #Percaya kuliner.

Pada kesempatan ini, GrabFood juga mengapresiasi Bambang Priyambodo atau yang akrab disapa Mas Yoyok sebagai salah satu seniman tari sekaligus pendiri dan pengajar di Sanggar Tari Greget di Kota Semarang.

Bambang Priyambodo dikenal sebagai seniman tari yang hingga hari ini masih konsisten berkontribusi di dunia tari bagi generasi muda.

Apresiasi juga diberikan kepada para mitra pengemudi Grab yang menunjukkan peran aktifnya bagi lingkungan sekitar.


Pewarta : Wisnu A.N
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024