Semarang (ANTARA) -
Setelah dua tahun pandemi COVID-19 dengan pengetatan interaksi secara sosial, kini ajang Borobudur Marathon 2022 siap kembali menggelar lomba lari maraton di area Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Dengan tema Stronger to Victory yang berarti menjadi lebih kuat untuk maju menuju kemenangan, Borobudur Marathon siap kembali menyapa langsung para pecinta olahraga lari.

Serangkaian acara menuju Borobudur Marathon pada November mendatang sudah mulai digelar, yang salah satunya dengan kegiatan Friendship Run-Semarang pada Minggu (21/8) di area Lawang Sewu.

Sejak tahun 2018, Generali mendukung penuh Borobudur Marathon 2022 dengan memberikan proteksi jiwa dan kesehatan jika para pelari mengalami kecelakaan saat berlari.

Chief Marketing Officer Generali Indonesia Vivin Arbianti Gautama mengatakan dengan proteksi ini, para pelari tidak perlu khawatir saat terjadi risiko kecelakaan saat mengikuti Borobudur Marathon dan dapat fokus mencapai garis finish.

"Tahun ini untuk ke-5 kalinya secara berturut-turut, Generali kembali mendukung event marathon berkelas dunia, Borobudur Marathon. Ini merupakan bukti konsistensi kami pada komitmen dalam mempromosikan dan mendorong gaya hidup aktif dan sehat," katanya.

Pascapandemi, lanjut dia, kini aktivitas masyarakat sudah berangsur normal, termasuk kegiatan masyarakat untuk berkumpul berolahraga bersama.

"Oleh karena itu kami juga berharap, kembalinya Borobudur Marathon secara offline juga dapat membantu semakin pulihnya perekonomian dan UMKM yang sempat mengalami penurunan selama pandemi," ujarnya.

Sebagai official insurance partner, Generali siap perlindungan kepada lebih dari 5.000 pelari yang diantaranya para elite runner, young talent runner, dan pelari Tilik Candi Half Marathon.

Tidak hanya proteksi, Generali juga terlibat aktif dalam berbagai rangkaian menuju Borobudur Marathon 2022 seperti yang dilakukan pada kegiatan Friendship Run.
Generali melakukan berbagai aktivitas seru seperti permainan dan mini medical check up gratis serta membuka kesempatan bagi masyarakat dan pelari yang ingin mengetahui proteksi Generali lebih detil.

Setelah kota Semarang, Generali juga akan menyapa masyarakat lewat kegiatan seru pada Friendship Run di kota lainnya yakni di Jakarta dan Medan.

Pewarta : Wisnu A.N
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024