Magelang (ANTARA) - Direktur Utama Daya Tarik Wisata Ketep Pass Kabupaten Magelang Mul Budi Santoso mengapresiasi dan menyambut baik ajang Anugerah Pariwisata Jawa Tengah 2002 yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jateng.

Keterangan tertulis PWI Jateng diterima di Magelang, Sabtu, menyebutkan ajang tersebut rencananya dibuka Menteri  Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno di Ketep Pass, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang pada 23 September 2022.

“Kami selaku pengelola  Daya Tarik  Wisata Ketep Pass mengapresiasi dan berterima kasih kepada PWI Jateng, karena  dipercaya menjadi tuan rumah ajang bergengsi bagi insan pariwisata di Jateng," katanya.

Pria yang akrab disapa Bodrek ini, mengatakan pemilihan terhadap Ketep Pass dalam acara tersebut, membantu pihaknya dalam mempromosikan objek wisata tersebut.

Ia juga mengharapkan Anugerah Pariwisata Jawa Tengah Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh PWI Jateng  bisa ikut mendongkrak promosi pariwisata di Jateng, khususnya pariwisata di Kabupaten Magelang. 

"Hampir dua tahun setengah, pariwisata di Kabupaten Magelang terpuruk akibat Pandemi COVID-19. Tetapi sekarang mulai bergeliat lagi,” ujarnya. 

Dia mengharapkan Anugerah Pariwisata Jawa Tengah diselenggarakan PWI Jateng dengan dipusatkan di Pelataran Panca Arga Ketep Pass akan memotivasi pelaku wisata, khususnya di Kabupaten Magelang, dalam mengembangkan sektor kepariwisataan.

Baca juga: PWI Jateng gelar Ajang Anugerah Pariwisata Jawa Tengah
Baca juga: 16 tokoh dan tiga korporasi dianugerhi PWI Jateng Award 2022
Baca juga: Ketua PWI Jateng: Wartawan harus punya hati

Pewarta : Hari
Editor : Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024