Semarang (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah A. Yuspahuddin memimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah sebanyak 52 orang Pejabat Administrasi dan Fungsional di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. pada Rabu (6/7/2022), di Aula Kresna Basudewa.

Hadir mengikuti jalannya pelantikan, Kepala Divisi Administarasi Jusman dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bambang Setyabudi.

Selain itu, Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jateng Kaswo, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Semarang Kristiana Hambawani, dan Kepala Bapas Kelas I Surakarta Susana Tri Agustin, serta para perwakilan Kepala UPT Imigrasi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah sebanyak 52 orang Pejabat Administrasi dan Fungsional di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. pada Rabu (6/7/2022), di Aula Kresna Basudewa. ANTARA/HO-Kemenkumham
Kakanwil Yuspahruddin dalam amanatnya menyampaikan pesan agar seluruh pejabat bekerja dengan penuh dedikasi dan integritas.

"Anda sekalian masih muda, Saya berharap untuk rekan-rekan bekerja dengan sebaik-baiknya dengan integritas yang baik dan tidak menimbulkan masalah. Jangan menciderai integritas," tegasnya mengingatkan.

Kakanwil juga mengingatkan seluruh pegawai yang baru saja dilantik menjadi pejabat administrasi dan fungsional selalu menambah pengetahuan.

"Kepada saudara-saudara baik pejabat administrasi maupun fungsional untuk terus menerus menambah pengetahuan, pengetahuan bisa dilihat dimana saja termasuk dengan handphone yang kita gunakan sehari-hari," katanya.

Dirinya juga mengajak pejabat yang baru saja dilantik untuk bisa segera menyesuaikan diri.

"Saudara–saudara sekalian yang baru saja dilantik, untuk segera menyesuaikan dengan tugas yang baru, lebih kreatif, lakukan koordinasi, konsultasi, komunikasi, dan kerja sama dengan seluruh unsur, buktikan dengan kerja dan karya nyata melalui kinerja yang tinggi dengan sebaik-baiknya.” katanya.

Di akhir sambutannya Kakanwil menyampaikan untuk bekerja dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab guna mengabdi kepada negara melalui bekerja di Kementerian Hukum dan HAM.

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024