Demak (ANTARA) - Perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance) meluncurkan program renovasi fasilitas mandi cuci kakus (MCK) dan tempat wudu di salah satu musala di Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Menurut Branch Head WOM Finance Cabang Kudus Didik Setiawan di Demak, Kamis, renovasi fasilitas MCK dan tempat wudhu musala ini merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan, terutama masyarakat yang memberikan dukungan kepada WOM Finance untuk terus berkontribusi selama 40 tahun ini.

Sementara renovasi fasilitas MCK atau tempat wudhu di Musala Al Ikhlas di Desa Gedangalas, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak, sudah selesai dikerjakan sehingga dilakukan serah terima.

Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa menambah kualitas sanitasi musala yang ada di Desa Gedangalas, Kecamatan Gajah, Demak, tersebut. 

Agar tetap bisa dimanfaatkan dengan baik, diharapkan fasilitas MCK dan tempat wudu tersebut dijaga kebersihannya dan dirawat dengan baik. 

Chief Financial Officer WOM Finance Cincin Lisa Hadi menambahkan bahwa WOM Finance sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik. 

"Menyambut hari jadi yang ke-40 tahun ini, kegiatan renovasi fasilitas MCK dan tempat wudhu dilaksanakan secara serentak di 13 kota, yaitu Leuwiliang, Karawang, Sumedang Tasikmalaya, Kudus, Klaten, Jombang, Pekanbaru, Karo, Jambi, Banjarbaru, Bulukumba dan Mauk," ujarnya.  

Pewarta : Akhmad Nazaruddin
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024