Semarang (ANTARA) - Pertandingan tenis lapangan persahabatan antara jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dengan Pemerintah Kota Pekalongan, di lapangan Kertanegara, Semarang, Sabtu (19/02) sebagai salah satu ajang untuk memperkuat kolaborasi dan sinergitas antarkedua belah pihak.

Kakanwil Jateng A. Yuspahruddin menyambut baik silaturahmi melalui ajang tenis lapangan yang diwarnai dengan keceriaan dan keakraban tersebut.

Awal pertandingan tenis lapangan diawali dengan mempertemukan pasangan ganda Kakanwil A Yuspahruddin/Permono melawan Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan/Aswin.

Sebanyak 14 partai digelar dalam pertandingan persahabatan tersebut dan satu sama lain saling mengalahkan sebanyak 6 partai, sedangkan 2 partai sisa berlangsung imbang atau draw dengan tetap menjunjung sportifitas sesuai dengan tujuan diadakannya menjalin kolaborasi dan sinergitas. Kakanwil Yuspahruddin memberikan apresiasi kepada Wali Kota Pekalongan berupa bantuan unit kendaraan roda empat guna mendukung operasionalisasi Unit Kerja Keimigrasian (UKK) yang berada di Kota Pekalongan seusai pertandingan tenis lapangan persahabatan antara jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dengan Pemerintah Kota Pekalongan, di lapangan Kertanegara, Semarang, Sabtu (19/02). ANTARA/HO-Kemenkumham Pada kesempatan tersebut, Kakanwil Yuspahruddin juga memberikan apresiasi kepada Wali Kota Pekalongan yang memberikan bantuan unit kendaraan roda empat guna mendukung operasionalisasi Unit Kerja Keimigrasian (UKK) yang berada di Kota Pekalongan.

Dari jajaran Kanwil Jateng turut hadir, Plt Kadiv Pemasyarakatan Supriyanto dan beberapa Kepala UPT seperti Kalapas Sragen, Kalapas Kendal, Kalapas Pekalongan, Kakanim Semarang, Kakanim Surakarta dan Karutan Blora.

Sementara, selain dari Kota Pekalongan, pertandingan persahabatan ini juga diramaikan dengan kehadiran pecinta tenis dari Pemkot Semarang yang sedianya Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi akan hadir, namun  berhalangan.

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024