Semarang (ANTARA) - PLN berhasil memulihkan 100 persen aliran listrik yang terganggu pasca-terjadinya hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kecamatan Randudongkal, Pemalang pada Selasa, (25/1).

Sebanyak 21 gardu distribusi yang melayani sekitar 2.300 pelanggan yang sempat terdampak sudah normal kembali pada Selasa malam pukul 22.30 WIB Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kecamatan Randudongkal, Pemalang pada Selasa, (25/1) mengakibatkan sebagian aliran listrik terganggu. Selasa pukul 22.30 WIB, seluruh aliran listrik yang ganggu 100 persen kembali normal. ANTARA/HO-PLN Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tegal Moses Allo menyampaikan dalam  upaya  penormalan  petugas PLN mengutamakan  keselamatan kerja, sehingga aliran listrik kembali normal sepenuhnya.

"Berkat kerja keras petugas PLN, suplai listrik sudah normal sepenuhnya dan pelanggan yang sebelumnya terdampak  sudah kembali menikmati aliran listrik," katanya. Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kecamatan Randudongkal, Pemalang pada Selasa, (25/1) mengakibatkan sebagian aliran listrik terganggu. Selasa pukul 22.30 WIB, seluruh aliran listrik yang ganggu 100 persen kembali normal. ANTARA/HO-PLN PLN senantiasa mengimbau partisipasi dari masyarakat apabila menemukan pohon yang dekat dan berpotensi mengganggu jaringan listrik, agar dapat segera melaporkan kepada PLN sehingga tidak sampai menyebabkan terjadinya gangguan.

"Untuk laporan masalah kelistrikan, pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123 atau akses layanan pengaduan via Aplikasi PLN Mobile yang bisa diunduh melalui App Store dan Play Store,” tutupnya.

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024