Jayapura (ANTARA) - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto bertemu Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono dalam rangka memotivasi prajurit satuan penugasan di perbatasan RI-PNG.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Pangdam XVII/Cenderawasih beserta pejabat Kodam XVII.

Mayjen TNI Rudianto menyebut kedatangannya ke Kodam XVII/Cenderawasih adalah untuk mempererat kerja sama dan tali silaturahmi dengan Pangdam XVII/Cenderawasih dan para pejabat Kodam XVII/Cenderawasih.

Selain itu kunjungan Pangdam IV/Diponegoro beserta rombongan ke Bumi Cenderawasih, menurut Mayjen Rudianto, untuk mengunjungi dan memberikan semangat serta motivasi kepada para prajurit satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro yang saat ini sedang melaksanakan penugasan di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih.

"Agar di masa mendatang para prajurit tersebut dapat menjalankan tugas dengan lebih baik lagi,"harap.

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono mengatakan Kodam XVII/Cenderawasih dengan senang hati menyambut kedatangan Pangdam IV/Diponegoro bersama rombongan.

Pangdam Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono mengatakan prajurit Kodam XVII/Cenderawasih akan siap membantu memberikan fasilitas yang dibutuhkan dalam kunjungan Pangdam IV/Diponegoro kepada satuan yang sedang melaksanakan penugasan di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024