Semarang (ANTARA) -
Radja Art and Boutique Hotel Semarang menawarkan paket pernikahan Intimate Wedding Package yang murah dan berkualitas saat pandemi COVID-19 dengan biaya hanya Rp9 juta hingga Rp14 juta.

"Paket pernikahan dibanderol mulai Rp9 juta untuk 50 orang atau Rp14 juta untuk 100 orang. Paket tersebut sudah termasuk penggunaan venue selama 4 jam, buffet (prasmanan), stall (pondokan), dekorasi, akustik, dan satu kamar superior," kata Manager Radja Art and Boutique Hotel Semarang, Sindhu Aribowo.

Menurut dia, dengan paket komplit ini calon pengantin tidak perlu pusing dengan dekorasi sampai penyajian makanan.

Mengenai citarasa makanan yang disajikan, Sindhu memastikan calon pengantin tidak perlu khawatir karena akan mendapatkan "test food" untuk empat orang sebelum hari H.

"Paket ini cocok untuk acara lamaran, akad, maupun resepsi pernikahan intim yang hanya di hadiri keluarga dan kerabat dekat," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa paket pernikahan tersebut dilaksanakan dengan aturan "new normal" seperti memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan untuk tamu, menyiapkan pengukur suhu badan, menyiapkan "handsanitizer", membatasi undangan sampai dengan membagi undangan menjadi beberapa sesi untuk mencegah kerumunan.

Terkait dengan adanya larangan menyantap makanan di tempat dan pembatasan tamu undangan, Radja Hotel Semarang mengubah cara penyajian makanan yang semula "buffet" dan "stall" menjadi bentuk hampers dengan tampilan yang cantik dengan rasa yang enak tanpa mengurangi benefit lainnya.

Masyarakat bisa mengakses informasi mengenai Radja Art and Boutique Hotel Semarang dengan menghubungi telepon 024-76440088 atau WhatsApp di 081226283443, email info@radja-smg.com, Instagram radjahotel.smg, dan Facebook radjahotel.smgfacebook.com.

Pewarta : Adhi N.
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024