Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Cabang Sukoharjo bersama Yayasan Pendidikan Perguruan Veteran Sukoharjo bersinergi membangun Masjid Sahid yang berada di lingkungan Universitas Veteran Sukoharjo, sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kenyamanan jamaah dalam beribadah serta mengembangkan potensi pendidikan dan dakwah yang berdaya saing.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo Agus Hastono menyebutkan Bank Jateng Cabang Sukoharjo berkeinginan terlibat dalam pembangunan Masjid Sahid Univet dengan memberikan sponsorship dana untuk pembangunan Masjid sebesar Rp200 juta.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Agus Hastono kepada Ketua Yayasan Veteran Bambang Margono pada Senin (24/5) di Kantor Yayasan Veteran Sukoharjo dan pada kesempatan tersebut, Agus Hastono menyampaikan terimakasih atas kerja sama yang telah berjalan baik selama ini.

"Dengan pemberian sponsorship ini kami berharap kerja sama semakin baik dalam bidang dana maupun kredit. Ini juga sebagai salah satu wujud perhatian kami dalam bidang sosial dan keagamaan, karena Bank jateng tidak melulu tentang bisnis saja," kata Agus.

Agus menambahkan selama ini kerja sama kedua belah pihak telah berlangsung lama dalam bentuk fasilitas pembayaran kuliah mahasiswa Universitas Bantara Sukoharjo yang dibayarkan melalui Bank Jateng, Karyawan Yayasan Veteran juga menerima pembayaran gaji melalui Bank Jateng, ATM di lingkungan Univet, serta pemberian kredit bagi karyawan Yayasan Veteran.

Baca juga: Milad ke-13, Bank Jateng Syariah gelorakan semangat perubahan

Bambang Margono menyampaikan terimakasih atas pelayanan dan bantuan yang telah diberikan Bank Jateng, apalagi selama ini Bank Jateng selalu memberikan layanan terbaiknya.

"Kami juga berkomitmen supaya kerja sama ini berjalan dengan baik. Kami juga mendoakan semoga Bank Jateng semakin sukses dan bantuan ini menjadi berkah bagi keluarga besar Bank Jateng dan Yayasan Veteran dan sebagai kontaprestasi atas pemberian sponsorship ini, akan kami tayangkan produk-produk Bank Jateng dalam videotron milik Yayasan Veteran," kata Bambang Margono. 
Baca juga: Hardiknas, Bank Jateng berikan penghargaan ke guru dan siswa berprestasi
 

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024