Semarang (ANTARA) -
Pengacara Henry Indraguna memperoleh amanat untuk mengemban jabatan sebagai Pelaksana Tugas Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar melalui rapat pleno di Jakarta, Senin (5/4).

Rapat pleno dihadiri oleh Pengurus Lembaga ini dan dipimpin Toar Manembu selaku Sekretaris dan Henry Indraguna selaku Penasihat Ahli Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar.

Hasil rapat pleno Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar antara lain, LKI merupakan salah satu media yang digunakan oleh Partai Golkar guna meraih kemenangan dalam pemilihan di setiap tingkatan.

Dalam rapat pleno juga diputuskan mengangkat Henry Indraguna sebagai Plt Ketua LKI DPP Partai Golkar dan diminta untuk melaksanakan semua amanat yang sudah diberikan sebagai seorang ketua lembaga.

Ricky Rachmadi, Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar sebelumnya telah meninggal dunia beberapa waktu lalu akibat COVID-19.

Henry mengatakan bahwa tidak optimalnya kepengurusan Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar dikarenakan ada kekosongan kursi jabatan ketua sehingga dipandang perlu untuk dilakukan pengisian jabatan ketua atau setingkat.

Sebagai Plt Ketua LKI DPP Partai Golkar, Henry Indraguna siap mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto maju sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024.

"Untuk pemilu tahun 2024, kami Lembaga Komunikasi dan Informasi Partai Golkar mendukung penuh Bapak Airlangga Hartarto maju menjadi sebagai calon presiden," tegasnya.

Pewarta : Wisnu A.N
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024