Semarang (ANTARA) -
Pengacara Henry Indraguna yang juga penasehat ahli Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya dan tergabung di Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) mendukung Dave Laksono sebagai Ketua Umum Kosgoro masa bakti 2021-2025.

"Kedepan, Kosgoro membutuhkan calon pemimpin yang mempunyai mental tidak korupsi atau tidak merampok negara. Perbaikan mental inilah yang dibutuhkan, seperti sosok pemimpin Dave ini," katanya melalui siaran pers yang diterima Antara di Semarang, Minggu.

Menurut dia, Dave Laksono sosok muda yang pintar dan merupakan calon pemimpin milineal yang menguasai era digital 4.0.

Dirinya juga melihat Dave Laksono mempunyai kemampuan kompeten, mumpuni, rendah hati, dan mau bergaul dengan siapa saja, tanpa membeda-bedakan.

"Saya berharap dengan  pimpinan yang baru ini  kader Kosgoro bisa melahirkan calon-calon pemimpin di Indonesia yang mempunyai mental melayani dan mengabdi untuk rakyat," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menerima kunjungan Wakil Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono selaku ketua penyelenggara yang melaporkan rencana Mubes Kosgoro 1957.

Selain restu, Airlangga Hartarto juga memberi dukungan kepada Dave Laksono pada pencalonan Ketua Umum PPK Kosgoro 1957.

Semua calon yang maju akan menandatangani pakta integritas dimana salah satu poinnya adalah semua kader harus bisa menjamin dan menjaga persatuan serta eksistensi organisasi Kosgoro 1957.

Pewarta : Wisnu A.N
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024