Semarang (ANTARA) - Grab Jateng memberikan berbagai kejutan penghargaan kepada mitra driver GrabBike dan GrabCar dengan beragam hadiah di antaranya jaket terbaru, handphone, TV, sepeda motor Yamaha Lexi, dan beragam hadiah menarik lainnya pada penghujung 2019.

Gusta Bergas Sanjaya, Partner Engagement Grab Semarang mengatakan Grab selalu mendorong para mitra driver untuk selalu menggunakan atribut lengkap saat bekerja di antaranya jaket, helm resmi, celana panjang, dan sepatu guna meningkatkan keamanan maupun kelancaran ketika berkendara.

Jaket baru sama dengan jaket sebelumnya sesuai Peraturan Menteri No.12/2019 jaket baru GrabBike juga dilengkapi dengan garis reflektif yang akan menyala di dalam gelap dan bersinar jika terkena cahaya untuk aspek keamanan ketika berkendara.

Grab, kata Gusta, selalu membantu para mitra pengemudi untuk memaksimalkan potensi di banyak aspek mulai dari aspek sosial, ekonomi hingga teknologi dan untuk meningkatkan kualitas pelayanan mitra pengemudi dilakukan sejumlah kerja sama salah satunya dalam pelaksanaan Grab Benefit Competition.

Kompetisi yang diselenggarakan meliputi Juragan Angkut, Benefit Competition, dan Grab Pantun. Pemenang Kompetisi Juragan Angkut dan pemenang kompetisi Grab Benefit masing-masing mendapatkan hadiah utama berupa motor Yamaha Lexi, sedangkan pemenang kompetisi Grab Pantun mendapatkan televisi dan smarthpone.

Program tersebut, tambah Gusta bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan mitra pengemudi, serta menjadi wujud komitmen Grab untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi.

"Grab memiliki misi baru untuk memberikan masyarakat Indonesia akses layanan harian yang aman dan dapat diandalkan. Mitra driver GrabBike dan GrabCar menjadi garda terdepan untuk mewujudkan hal tersebut," kata Gusta.

Gusta menambahkan sebagai wujud kepedulian Grab dan mitranya, maka akan dilakukan sejumlah program sebagai bentuk apresiasi, kepedulian, dan rasa terima kasih.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024