Semarang (ANTARA) - CARfix kembali memberikan promo spesial untuk para pelanggan berupa service lengkap mulai Rp800 ribuan dan mendapatkan kupon untuk memenangkan 10 tiket eksklusif nonton Moto GP langsung di Sepang International Sircuit (SIC) Malaysia.

"Promo service lengkap Rp800 ribuan ini berlaku hingga 15 Oktober 2019 di semua outlet CARfix dan kabar baiknya dengan membeli promo tersebut di CARfix terdekat, pelanggan juga bisa memenangkan 10 tiket eksklusif nonton Moto GP langsung di Malaysia," kata Marketing Director PT Meka Adipratama (pemegang lisensi CARfix) Fadly Hasan di Semarang, Rabu.

Fadly Hasan menjelaskan dengan paket Rp800 ribuan, pelanggan sudah bisa mendapatkan oli, spooring, balancing, service rem, serta gratis pengecekan 58 item kendaraan.

"Caranya, datang dan bawa mobilmu ke CARfix terdekat sekarang sampai 15 Oktober 2019, beli paket service lengkap Rp800 ribuan dan dapatkan kupon. Isi kupon undian nonton Moto GP dengan data diri yang benar dan masukkan ke box kupon yang akan diundi pada 17 Oktober 2019," jelas Fadly Hasan.

Nama-nama pemenang akan diumumkan di website dan media social resmi CARfix Indonesia yang dapat diakses di www.carfix.co.id dan media social CARfix Indonesia @carfixindonesia .

Untuk pecinta Moto GP, tambah Fadly Hasan, promo tersebut bisa jadi kesempatan emas karena berpeluang bisa nonton langsung di SIC Malaysia yang bakalan jadi pengalaman dan sensasi yang luar biasa karena bisa melihat para pembalap berlaga di lintasan secara langsung. 

"Udah bukan mimpi lagi kan nonton aksi Valentiono Rossi, Jorge Lorenzo, dan Maverick Vinales. Tunggu apalagi, pecinta Moto GP ayo segera service di CARfix dan nikmati serunya nonton langsung Moto GP pada 1-3 November di Sirkuit Sepang Malaysia," tutup Fadly Hasan.
 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024