Semarang (ANTARA) - International Lipstick Day yang jatuh pada tanggal 29 Juli menjadi moment yang mengiurkan bagi kaum hawa, karena ada banyak diskon mulai 40 persen hingga 60 persen untuk pembelian lipstik.

Diskon hingga 40 persen untuk pembelian produk L’Oreal, Maybelline, dan juga NYX berlaku sejak tanggal 23-29 Juli atau selama Lipstick Week dan spesial di tanggal 29 Juli 2019 akan ada penawaran lebih besar hingga 60 persen.

"Melihat antusiasme pengguna terhadap produk kecantikan dan tren lipstik yang terus berkembang, kami senang sekali dapat merayakan International Lipstick Day bersama L’Oreal dengan menghadirkan Lipstick Week. Khusus minggu ini kami melengkapi kebutuhan pengguna yang berhubungan dengan lipstik mulai dari penawaran menarik dari L’Oreal, Maybelline, dan NYX hingga ragam pilihan warna yang bisa didapatkan di aplikasi Shopee," kata Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto.

Selain itu, lanjut Christin, Shopee bersama L’Oreal juga menawarkan pengalaman baru pertama yang interaktif melalui fitur Shopee BeautyCam by ModiFace dengan harapan inovasi tersebut dapat menjadi solusi efektif dalam menjawab kekhawatiran pengguna dalam memilih warna lipstik yang mereka inginkan saat berbelanja online.

Melalui Shopee BeautyCam, pengguna dapat mencoba beragam pilihan warna produk lipstik secara virtual dengan kamera telepon genggam melalui aplikasi Shopee.
 
Manashi Guha, General Manager LOreal Consumer Product Division Indonesia optimistis dengan Shopee BeautyCam akan memberikan pengalaman baru berbelanja online untuk pengguna.

“Kami senang sekali dapat bekerja sama dengan Shopee yang meluncurkan fitur digital Shopee BeautyCam. L’Oreal memecahkan sejarah inovatif dengan menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang menawarkan inovasi ini melalui aplikasi e-commerce," katanya.

Menurutnya dengan aplikasi tersebut semakin memperluas jangkauan ke konsumen, sehingga lokasi tidak akan menjadi hambatan bagi mereka untuk mencoba berbagai warna lipstik yang ditawarkan.

Seiring dengan perkembangan zaman, tren lipstik yang ditawarkan semakin beragam mulai dari ragam jenis seperti Matte dan Glossy, komponen yang dimiliki produk agar lebih tahan atau tidak berpindah saat sedang makan dan minum, hingga variasi pilihan warna.

Pilihan warna lipstik menjadi salah satu hal penting karena selain menjadi penyempurna riasan wajah, lipstik juga dapat menggambarkan pribadi seseorang yang menggunakannya, sehingga berbagai brand kecantikan pun berlomba menciptakan lipstik terbaik untuk ditawarkan kepada pecinta produk kecantikan.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://shopee.co.id/m/lipstick-week dan aplikasi Shopee dapat diunduj secara gratis melalui App Store atau Google Play. 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024