Jakarta (Antaranews Jateng) - Penyerang Real Madrid Gareth Bale telah mengklaim bahwa ia terakhir kali berbicara dengan mantan pelatihnya Zinedine Zidane adalah saat final Liga Champions melawan Liverpool.

Pemain tim nasional Wales tersebut juga membahas hubungannya dengan pelatih Prancis yang mengumumkan mundur dari Los Blancos beberapa hari setelah final Liga Champions.
Baca juga: Zidane mundur dari Real Madrid

"Ia tidak berbicara kepada saya tentang keputusannya - saya masih belum berbicara dengannya sejak itu," kata Bale dalam sebuah wawancara yang dilansir Marca pada Kamis (06/02).

"Hubungan kami baik, tetapi saya tidak akan mengatakan kami adalah teman baik hanya saja secara profesional hubungan kami bagus."

Pemain berusia 29 tahun datang dari bangku cadangan di final kontra Liverpool dan mencetak dua gol saat Madrid memenangkan pertandingan itu. 

"Saya telah menyaksikan cuplikan gol-gol itu beberapa kali dan saya tidak merasa ingin membuktikan apa pun - saya ingin melakukannya untuk diri sendiri dan tim," tambah mantan pemain Spurs itu.

"Bila Anda bermain di final, Anda pasti ingin pulang dengan trofi, apa pun yang diperlukan."

"Bila perlu menunggu 30 menit terakhir, saya pasti berikan seluruh kemampuan saya."
Baca juga: Solari tidak ingin dibanding-bandingkan dengan Zidane
Baca juga: Zinedine Zidane berpeluang merapat ke Old Trafford
 

Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024