Semarang (Antaranews Jateng) - Indonesian Fashion Chamber (IFC) telah menambah 13 anggota baru pada acara Januari Board Meeting (JBM) 2019 yang berlangsung di Semarang.

Ke-13 anggota baru tersebut sebelum dilantik telah melewati tahap kurasi dan pada rangkaian JBM 2019 mereka mendapat kesempatan memperkenalkan karakter rancangan masing-masing via Fashion Trend Show 2019/2020 yang dilaksanakan di Gedung Outdetrap Kota Semarang, Senin (29/1) malam.

Ke-13 anggota baru tersebut Agied Diera, Irmasari Joedawinda, Novita DP, Noor Umar, Erika Ardianto, Emmy Thee, Amelia Dianty, Yunius Mujiyanto, Raegitazoro, Dissa Indriyana, Alfatir Muhammad, Rania Badubah, dan Olivia Soesanto.

National Chairman IFC Ali Charisma mengatakan IFC berkomitmen terus mendorong industri fashion dengan mengembangkan program dan kegiatan yang mengacu pada perubahan gaya hidup dan teknologi saat ini.

"Member IFC baru diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam memperkuat fashion Indonesia. IFC akan memberikan perhatian pada sektor-sektor lain dalam ekosistem industri fashion termasuk memasarkan potensi di pasar internasional," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti mengatakan Pemkot Semarang mendukung industri kreatif di bidang fashion.

Dirinya berharap desainer Semarang dan Kota Semarang dapat sejajar dengan kota lainnya yang sudah maju.

Selain para anggota baru, dalam kesempatan tersebut para anggota IFC Semarang juga mempersembahkan karya mereka dalam Fashion Tren Show 2019/2020.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024