Jakarta (Antaranews Jateng) - Forward Los Angeles Lakers LeBron James meminta maaf, Senin atas komentar yang disampaikan melalui akun Instagram Sabtu (22/12) lalu yang mengacu pada "uang Yahudi, dan ia tidak akan dihukum atas perbuatan itu.

Seperti dikutip ESPN, pihak manajemen NBA telah berbicara dengan James perihal komentar tersebut dan menerima penjelasan yang diberikan oleh James bahwa ia telah melakukan kesalahan.

Menurut James, ia hanya mengutip lirik lagu "ASMR" melalui penampilan 21 Savage ketika menyampaikan komentar di IG tersebut

Komentar tersebut berbunyi,"kita menerima uang Yahuhi. Semuanya Kosher." Komentar tersebut mempunyai sekitar 46 juta follower. Kosher adalah makanan halal menurut versi agama Yahudi.

James kemudian menyatakan bahwa ia meminta maaf terhadap siapa pun yang merasa tidak nyaman dengan komentarnya tersebut.

"Saya tentu saja minta maaf, jika saya membuat siapa pun tidak nyaman. Saya sering mengutip lirik lagu, saat mengemudi saya mendengarkan musik," katanya.

"Yang jelas saya tidak bermaksud untuk menyinggung siapa pun," katanya menambahkan.
Baca juga: LeBron James bawa Lakers tundukkan Heat pada laga terakhir di Los Angeles

 

Pewarta : Atman Ahdiat
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024