Jakarta (Antaranews Jateng) - Penyanyi solo pendatang baru Azizal Akbar meluncurkan single perdana yang dipersembangkan untuk para pasangan yang akan melakukan pernikahan.

Lagu "The One Meant For Me" mengisahkan seorang perempuan yang selalu setia menemani pasangannya dalam keadaan susah maupun senang. Sehingga single tersebut sangat pas didengarkan oleh penikmat musik yang sedang dilanda asmara, untuk melamar sang pujaan hati.


Dalam singlenya tersebut, Azizal Akbar menyajikan musik pop dibalut dengan nuansa akustik, sehingga melahirkan lagu yang tergolong "easy listening" walapun disajikan dengan lirik berbahasa inggris.

 
"Saya memang ingin menyajikan musik yang easy listening dan bisa diterima semua kalangan. Sedangkan untuk lirik sengaja berbahasa Inggris, agar terdengar lebih menawan dan megah," ujar Azizal, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu.

 Menurut dia, beberapa orang mengatakan lagu ini sesuai dengan pengalaman dan kejadian yang mereka alami. "Ini memang menjadi salah satu tujuan saya, ingin menciptakan karya yang dekat dengan pendengar," katanya,

 Dia juga berharap  single tersebut dapat menjadi soundtrack untuk para pasangan yang berbahagia yang sedang melangsungkan hari  pernikahan. (Editor : Alviansyah Pasaribu).

Pewarta : Subagyo
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024