Jakarta (Antaranews Jateng) - Standard Liege memelihara peluang untuk lolos ke 32 besar Liga Europa setelah menang 1-0 atas Sevilla dalam pertandingan yang dimainkan di Stade Maurice Dufrasne, Liege, Belgia, pada Jumat dini hari WIB.

Gol tunggal di laga ini dibukukan oleh Moussa Djenepo pada menit ke-62, demikian catatan pertandingan di laman resmi UEFA.

Tambahan tiga poin membuat Liege tetap menduduki peringkat ketiga fase grup, namun mereka kini memiliki koleksi poin yang sama dengan tim peringkat kedua, Sevilla.

Sementara itu Krasnodar bercokol di peringkat teratas klasemen grup berkat kemenangan 2-1 atas tamunya Arkhisarspor.

Klub Turki Arkhisaspor unggul terlebih dahulu melalui gol Serginho pada menit ke-24, namun wakil Rusia Krasnodar membalas dua gol melalui Yury Gazinski pada menit ke-48, dan Ari pada menit ke-57.

Krasnodar kini memiliki 12 poin, sedangkan Akhisaspor dipastikan tersingkir setelah gagal mengumpulkan satu poin pun dari lima pertandingan.

Pada pertandingan-pertandingan keenam yang akan dimainkan pada 13 Desember, Akhisaspor akan menjamu Standard Liege, sedangkan Krasnodar bertandang ke markas Sevilla.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi UEFA:
Standard Liege (4-3-3): Ochoa, Fai, Luyindama, Vanheusden, Laifis, Bastien, Cimirot, M'Poku (Marin 43'), Djenepo, Emond (Sa 65'), Carcela-Gonzalez (Lestienne 85')

Sevilla (3-5-2): Vaclik, Mercado, Kjaer, Carrico, Vidal (Sarabia 52'), Banega, Mesa, Vazquez (Silva 76'), Arana (Muriel 85'), Ben Yedder, Promes

 


Pewarta :  A Rauf Andar Adipati
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024