Solo (Antaranews Jateng) - Hotel Alila Solo mempersembahan acara berbeda dari tahun ke tahun dengan memberikan nuansa baru bagi pengunjung yang merayakan Hari Natal 2018, dengan tema "Enchanted Forest Christmas" pada 24--25 Desember 2018.

Seppanzo Saragih dari bagian Food and Beverage Alila di Solo, Kamis, mengatakan pesta perayaan Natal tahun ini dikemas dengan beberapa rangkaian acara sehingga siapa pun bisa ikut menikmati dan merayakan bersama dengan kerabat dekat.

Seppanzo mengatakan rangkaian Natal yang dimulai dengan "Tree Lighting Ceremony" dilangsungkan di lobi hotel pada 19 Desember 2018 pukul 18.30 WIB hingga pukul 20.30 WIB.

Acara ini akan melibatkan seluruh tamu, media, dan seluruh pengunjung dengan bersama-sama mengikuti upacara penerangan pohon Natal. 

Yang unik tahun ini, menurut dia, pihaknya merancang pohon Natal dengan menggunakan kain batik daur ulang yang dikumpulkan dari kain sisa-sisa pabrik lokal dan industri rumah tangga.

Hal ini terinspirasi oleh batik yang merupakan ciri khas Kota Solo.  

Pada upacara penerangan lampu pohon Natal yang menjulang setinggi tiga meter di lobi hotel, kata dia, akan diiringi dengan live musik akustik yang menambah suasana lebih meriah.
     

Pewarta : Bambang Dwi Marwoto
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024